Search This Blog

Thursday, March 7, 2013

Nokia Rayu Instagram Join ke Windows Phone



Jakarta - Nokia berusaha keras agar Instagram bisa mendarat di Windows Phone. Bahkan vendor asal Finlandia itu sampai membuat aplikasi khusus agar Facebook mendengarkan permohonannya.

Aplikasi yang disebut #2instaWithLove ini memang didedikasikan khusus agar pengguna Windows Phone -- khususnya Lumia -- bisa menyampaikan aspirasinya ke Facebook, sebagai pemilik Instagram.

"Banyak dari Anda bertanya kapan Instagram bisa datang ke Windows Phone, dan aplikasi #2instaWithLove adalah aplikasi yang dibuat untuk Anda agar suara Anda didengar," tulis pihak Nokia di Windows Phone Store, seperti dikutip detikINET dari DigitalSpy, Kamis (7/3/2013).

Aplikasi ini memungkinkan pengguna Windows Phone 7.5 dan 8 untuk mengambil foto menggunakan filter klasik Polaroid ke Twitter atau jejaring sosial lainnya dan akan secara otomatis ditandai dengan hashtag # 2InstaWithLove.

"Ini semua menunjukkan bagaimana pengguna Windows Phone sangat bergairah dengan kehadiran Instagram," tambah Nokia.

Pun misalnya jika pihak Facebook belum berkenan menghadirkan Instagram. Yang pasti, Microsoft konon siap membangun 'jalur' sendiri agar layanan berbagi foto ini bisa hadir. Seperti yang mereka lakukan di Twitter dan Facebook.

Sumber :
http://inet.detik.com/read/2013/03/07/122756/2188406/398/nokia-rayu-instagram-agar-hadir-di-windows-phone

No comments:

Post a Comment