Search This Blog

Tuesday, March 5, 2013

VW Golf GTI - 230 Tenaga Kuda

05 Mar 2013 | Berita Asing : Eropa
Untuk pertama kali pula, VW menawarkan paket pendongkrak performa dengan tenaga hingga 230 hp.
Carmall.com - Inilah varian kendaraan yang senantiasa diinginkan lebih kencang oleh para pemujanya, VW Golf GTI. Dan harapan itu akhirnya diwujudkan kembali oleh pihak Volkswagen di ajang Geneva Motor Show 2013 (7 - 17 Maret 2013).

Generasi terbaru Golf GTI MkVII hadir dengan penyempurnaan di beberapa sektor. Satu di antaranya adalah pada jantung mekanis turbocharged direct injection 2,0-liter 4-silinder segaris. Mesin ini mampu meletupkan tenaga hingga 220 hp untuk versi standar. Untuk pertama kali pula, VW menawarkan paket pendongkrak performa dengan tenaga hingga 230 hp. Untuk perangkat penyuplai tenaga ke roda, peminatnya dapat memilih antara transmisi manual 6-percepatan atau opsional DSG 6-percepatan.

Varian standarnya mampu berakselerasi dari titik diam ke kecepatan 100 km/jam hanya dalam 6,4 detik, sementara kecepatan maksimum mencapai 250 km/jam.

Desain eksterior turut mengalami perubahan, di antaranya pada bagian depannya terdapat gril bermotif sarang tawon dan terdapat aksen merah yang melintang sampai lampu utama. Lampu kabut kini diletakkan secara vertikal dan ditemani oleh garis-garis berwarna hitam. Pada bagian samping Golf GTI mendapatkan pelek berukuran 17 inci dengan motif yang sporty. Dan untuk bagian belakangnya mobil dengan tiga pintu ini hadir dengan lampu belakang LED bernuansa gelap, knalpot kembar dengan aksen krom, dan diffuser belakang.

Untuk interiornya, mobil ini memiliki desain yang sama dengan Golf GTD seperti jok bergaya sport dengan motif kotak-kotak, setir palang tiga dengan bagian bawah yang mendatar, dan langit-langit yang berwarna hitam. 


  • title
  • title
  • title
  • title
Sumber : Dhika
http://id.carmall.com/id/otomotif/info_artikel/vw-golf-gti-terbaru-230-tenaga-kuda-2963/ 

No comments:

Post a Comment